filler & plasters



Dalam membangun sebuah rumah memperlukan bahan yang berkwalitas dan teruji, Kami light group indonesia menyediakan barang dan jasa yang sudah teruji dan berpengalaman salah satunya filler and plasteres, filler & plasters terdiri dari berbagaimancam produk dan memiliki keunggulanya masing masing.

salah satunya Fix-T, merupakan perekat bata ringan yang berkwalitas tinggi dan ekonomis yang berfungsi untuk pemasangan bata ringan AAC & ALC. Kami juga memiliki Skimplas yang berfungsi untuk merapikan permukaan dinding plesteran dengan hasil akhir halus dan berdaya rekat tinggi.

Untuk melengkapi dan menyempurnakan diding kami ada bahan khusus yang berbahan akrilik, Produk berupa cairan yang berfungsi sebagai bounding agent untuk enambah kekuatan antara screed lama dengan screed baru, serta leveling screed dan campuran dalam adukan plester lantai atau dinding.

Light Group Indonesia melayani penjualan filler & plasters di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Klaten, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Info Lebih lanjut hubungi:
LIGHTGROUP INDONESIA
Telpon/ WhatsApp : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.
Email : lightgroup.id@gmail.com
Alamat : JL. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman.

Komentar