Perekat Multifungsi

 


No more nails merupakan trobosan terbaru di bidang konstruksi, No more nails merupakan perekat multifungsi untuk keperluan konstruksi berfungsi sebagai pengganti baut dan paku untuk pemasangansegala macam jenis panel yang terbuat dari besi, kaca, batu, almunium, styrofom, dan sebagainya. dapat digunakan baik didalam maupun diluar ruangan.

Expanda foam merupakan foampolyurethane yang berfungsi sebagai isolator untuk menutup celah pada dinding interior maupun eksterior bangunan. memiliki daya rekat yang baik dan dapat dicat setelah kering. dapat diaplikasikan pada celah kayu, metal, bata, almunium, plasterboard dan GRC.

Quelyd SE merupakan perekat ekspres untuk wallpaper yang berfungsi untuk pemasangan wallpaper vinyl tipe ringan sampai berat, sisa adukan dapat dibersihkan tanpa merusak motif, dianjurkan substrat sudah bersih dari cat

Light Group Indonesia melayani penjualan Perekat multifungsi di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Klaten, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Info Lebih lanjut hubungi: LIGHTGROUP INDONESIA
Telpon/ WhatsApp : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.
Alamat : JL. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman.
Kunjungi Website kami: www.lightgroupindonesia.com


Komentar