SEMEN MORTAR INSTAN



Semen Instan / Semen Mortar Instan adalah adukan semen siap pakai, tanpa perlu tambahan pasir, hanya ditambahkan air secukupnya saja, untuk mempermudah dalam proses pekerjaan pembangunan.

Dengan komposisi bahan baku yang berkualitas, serta tercipta oleh teknologi tinggi dari jerman. Di zaman yang serba cepat ini, Anda juga tentunya ingin melakukan semuanya dengan cepat, mudah dan konsisten. 

Karena sudah banyak peminat, maka kamipun ingin memudahkan Anda. Apabila Anda tertarik dan berminat untuk membelinya, Kami CV. Light Group Indonesia melayani penjualan Semen Mortar Instan untuk wilayah Yogyakarta ( Meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( Meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga , Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).


Untuk info lebih lanjut, hubungi kami di :

CV. LIGHT GROUP INDONESIA

Jl. KH. Muhdi gang Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta

Telpon / SMS / WA : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212

www.lightgroupindonesia.com




Komentar